Primastuti Dewi.R

About Life, Religion, Art, Science, Social, Culture, and More

Comment

Post Your Comment here………

please dont forget to left your name and your email.. also your website (if you have)

thanks for coming to my simple house…🙂

Warm Regards

Sagarmatha Dewi

23 Responses to “Comment”

  1. Mitha said

    Saya memiliki Kasus Seperti Ini Apakah Anda bisa Membantu Saya Untuk Membuat Kebutuhan Analisis Laporan Dari Kasus Di bawah Ini…???Mohon Bantuannya…!! Trima Kasih.

    Anda telah diminta untuk menganalisis dan merancang suatu sistem administrasi untuk pinjaman perusahaan pembiayaan LoanLine pialang.:

    Masalah Deskripsi:
    Anda telah disewa oleh Perusahaan Software berbasis Melbourne untuk mengembangkan pinjaman baru
    sistem administrasi untuk sebuah perusahaan pialang keuangan disebut LoanLine. Sistem ini akan digunakan
    oleh pelanggan, staf administrasi dan konsultan. Anda telah menganalisis sistem yang ada dan
    telah menentukan informasi berikut.

    Pelanggan dan staf lengkap kartu aplikasi awalnya. Selama proses aplikasi
    pelanggan juga melengkapi sebuah formulir aplikasi yang mencakup informasi pribadi tambahan,
    mereka pilihan pemberi pinjaman dan jenis pinjaman yang mereka pilih. Aplikasi ini harus disetujui
    oleh petugas pinjaman. Kartu aplikasi selesai diajukan dalam urutan abjad.Setelah
    aplikasi disetujui oleh petugas kredit, pelanggan membayar biaya aplikasi, ke
    lembaga keuangan yang tepat.

    Pada akhir setiap periode enam bulan, staf konsultan melengkapi transaksi nasabah
    catatan lembar dan menyebarkannya ke staf administratif yang kemudian meng-upload pelanggan ‘
    transaksi ke dalam sistem. Untuk mengurangi beban kerja staf administrasi, manajer
    mensyaratkan bahwa sistem baru harus memungkinkan staf konsultan untuk meng-upload transaksi nasabah secara langsung ke dalam sistem. Untuk menjamin kualitas data upload, fasilitas pemeriksaan adalah
    diperlukan yang dapat diakses oleh konsultan dan staf administrasi.

    Setelah semua catatan transaksi untuk periode 6 bulan selesai sistem harus
    menghasilkan laporan pinjaman untuk setiap pelanggan. Jika pelanggan telah menyelesaikan semua yang diperlukan
    pembayaran kembali pinjaman mereka, sistem harus menghasilkan laporan penyelesaian pinjaman yang
    staf administrasi menggunakan untuk menentukan apakah pelanggan dapat dibuang dari pinjaman. Jika
    mereka dapat, sistem diperbarui dan laporan debit akan dihasilkan dan dikirim ke
    pelanggan.

    Jika pelanggan gagal untuk membuat pembayaran dua kali, pesan peringatan akan dibuat dan surat
    dikirim ke pelanggan. Jika pelanggan gagal untuk membuat pembayaran kembali untuk ketiga kalinya, pembebanan suatu
    Surat akan dihasilkan dan dikirim ke Chief Financial Officer untuk ditandatangani.

    Sebuah sistem generasi penghargaan juga diperlukan. Jika pelanggan memiliki teratur membuat pembayaran ekstra
    untuk pinjaman mereka, penghargaan Ketua akan dihasilkan oleh sistem.Penghargaan tersebut ditandatangani oleh
    Ketua lembaga keuangan dan kemudian dikirim ke pelanggan.

    Anda telah diberitahu bahwa Dewan Direksi LoanLine akan menyediakan $ 150.000 untuk
    pengembangan sistem. Jumlah ini akan digunakan untuk menyelesaikan semua tahap analisis dan desain
    pembangunan.

    LoanLine memiliki 815 staf konsultan dan 255 staf administrasi. Ada juga 20 anggota
    eksekutif LoanLine. Ketua menginginkan layar LCD untuk melihat semua materi dalam sistem online.

    Staf administrasi tidak diperbolehkan untuk mengubah hasil pelanggan tanpa persetujuan dari
    konsultan staf. Konsultan anggota staff yang diijinkan untuk mengakses pelanggan ‘
    informasi pribadi hanya dengan persetujuan dari Chief Financial Officer di masing-masing keuangan
    institusi. Setiap permintaan pelanggan khusus akan diterima oleh staf administrasi tetapi akan
    diproses oleh staf konsultan.

    Deskripsi Komponen:
    Bagian I. Menentukan kelayakan dan Analisis Persyaratan, dan menulis proposal sistem
    Pada bagian ini, Anda diminta untuk menentukan kelayakan sistem untuk dikembangkan.
    • Analisis Kelayakan.
    Anda diminta untuk menyediakan halaman setengah sampai satu halaman deskripsi analitis pada
    kelayakan ekonomis, teknis kelayakan dan kelayakan operasional dari sistem.Anda
    dapat membuat beberapa asumsi selain apa yang telah disediakan.
    • Persyaratan Akuisisi:
    1. Menjelaskan metodologi yang Anda gunakan dalam memperoleh persyaratan sistem
    untuk dikembangkan.
    2. Untuk teknik akuisisi persyaratan tertentu yang digunakan, memberikan rincian pelaksanaan, dan memberikan penjelasan tentang mengapa Anda memilih teknik.
    3. Memberikan ringkasan dari analisis kebutuhan.
    4. Lengkapi proposal sistem singkat.

    Bagian II. Analisis Sistem Menggunakan DFD
    1. Daftar kegiatan bisnis.
    2. Gambarkan diagram konteks logis untuk sistem administrasi pinjaman informasi yang ada.
    3. Gambarkan diagram konteks fisik untuk informasi administrasi pinjaman yang diusulkan
    sistem.
    4. Menggambar Tingkat 0 DFD fisik (tingkat tertinggi) untuk sistem administrasi pinjaman informasi yang ada.
    5. Menggambar Tingkat 0 DFD fisik (tingkat tertinggi) untuk sistem informasi pemerintahan baru.

    Bagian III. Desain Sistem
    1. Mengkonversi 0 Tingkat fisik DFD untuk informasi administrasi pinjaman yang diusulkan
    sistem ke bagan struktur.
    2. Desain input untuk sistem.
    3. Desain output dari sistem.
    4. Desain antarmuka sistem.
    5. Menentukan proses aplikasi menggunakan pohon keputusan.

    Hasil yang Diminta terdiri dari 5 bagian berikut:
    1. Analisis kelayakan laporan
    2. Kebutuhan analisis laporan
    3. Proposal Sistem
    4. Sistem analisis menggunakan DFD
    5. Desain Sistem

  2. I love indonesia,I missed the perfume smell like..and I hope I can get chance go to there again…nice food yum……..

  3. gavman said

    where did you get all the information about blood types then i wonder?

  4. bowie said

    Salam kenal Jeng…..

  5. Bono said

    🙂

  6. Edy Susanto said

    wah-wah…
    piye iki tohhh, pada wong jowo ma wong bule kabeh.. puyeng ente jadinya.. hiks..
    Bu Prima, kisi2 UAS MTK2 nya orak eneng bu..
    kepiye iki…
    arg, bhs jawanya pas2an hihihi…

  7. Mark said

    here love, aku sms beberapa kali semalam coz still cant catch u on the phone, r u was on class or what hun? miss u darling.
    Hug..xxxxx

  8. liburan ke jawa lagi yo sist

  9. primastuti dewi said

    heeem…
    lemme to guess who is..
    om Iqbal yak?
    wow.. thanks for coming..
    apa kabar om?

  10. iqbal said

    Assalamu’alaikum, Wi..pa kabarnya sekarang???
    Mudah-mudahan masih ingat dengan orang-orang Kuamang Kuning dulu…
    Sukses ya..

  11. Sarah Simon said

    Hi dewi..
    aku bertemu dengan sylvia di Charlottetown minggu kemarin.. aku dengar dari dia kamu akan ke canada dalam waktu dekat
    persiapkan dirimu, dan kami akan buat welcome party..
    aku bisa bantu carikan segala sesuatunya disini..
    inform me when u will reach..

    love n Hug

  12. si fulan said

    salam sejahtera .. salam tegur sapa untuk-mu

    waktu itu sekilas kamu tampak biasa saja……
    tapi perlahan aku amati ada sesuatu yang istimewa dalam diri kamu………………….
    lincah,cerdas,sumeh, tegas… sedikit blasteran tomboy tp jiwa feminim….
    penatnya otak dan geiisahnya jiwa dalam menghadapi tantangan hidup ini tampak menjadi sederhana saat melihat ulasan senyum-mu…….

    dengan seabrek aktifitas yang kamu jalani tak membuatmu lupa untuk menyapa teman-temanmu……… & aku percaya itu bukan untuk sekedar membuktikan eksistensimu…….. tapi bahwa kita sebagai manusia yg pernah hidup bersama ataupun tidak .. harus bisa saling berbagi .. meski sekedar tegur sapa untuk mengobati kerinduan…………………..

    salam dariku …..

  13. Wiji Tukul Loro said

    Prim….
    weladalah… tiba tiba aku masuk rumah mu nih.. kok bisa ya
    hehe
    gimana kabar prim.. kapan kamu mo putus sama si gondrong itu? kasih tau aku yee.. hehehe.
    dimanakah rimba mu sekarang ini? masak di batam sih? ngapain sih kesono? iiih..!! ga suka looh aku.. hehehe
    kalo ke jogja sms mee yak..

  14. primastuti dewi said

    hiya Agaaaaam….
    aku kangen berkehidupan bersama mu dan kawan kawan yang lain.. sangat sepi disini.. dan aku sungguh merasa sendiri.. aku sedih kamu kasih tau mendadak tentang pentas sanggar disurabaya itu!! aku ingin sekali datang tapi kamu kasih tau mendadak dan aku ga dapat tiket pesawat!! damn…
    makanya sering seringlah mengunjungi ku agar ga cuma bule aja yang main kerumah ku.. hehehe.
    mau minta menu apalagi? btw.. apa kamu masih ganteng? hahaha.. face mu sangat indonesia sekali.. aku sukak!! sayang sekali kita ini kawan.. hahahahaha.. miss u

  15. Agam said

    iya ee yg datang ke rumahnya primas ki bule-bule semua,,,hehehe

  16. Agam said

    Hai buk dosen pakabr ni?

    menu blog nya tambah dunk..

    hehehehe

    Semangaaatttt!!!!

  17. Wisanggeni said

    Salam Budaya Mbak..

    sepertinya nggak asing dengan sampean..
    tapi entah dimana pernah ketemu, DEJAVU!!!
    mampir kerumah ku mbak.. sukses..
    sepertinya yang sering main kesini kok bule bule ya.. hehehehe

    salam

  18. Lilano Spain said

    Hi Saga…
    i wanna sit in ur class all the time… i dont care bout issues n topic in class, i just wait the moment, while u look at me, i’ll give my smile and u answer with ur sweet smile.. hmmm….
    ha ha ha ha ha
    dont think bout jones.. he’s stupid man!!
    come to spain Lol. i’ll guide u around..
    XXXX

  19. primastuti dewi said

    Hiya Jones..
    thanks for coming, but let me to give reason..
    i live in indonesia, i speak indonesia,
    yep.. sure is good for me learn more language in the world, its good idea!
    but i dont want indonesian language be extinct coz of indonesian peoples dont want to speak it… i love my country.. I love indonesia
    so.. is good for u to learn speak indonesia🙂

  20. Jones_Virginia said

    Lol…

    I think good for U if u write anything in english here… ur web so interest but the problem is some part in indonesia language.. so all of ur friends at overseas cant read it.
    maybe good idea if u want to learn speak more. like french, espanol, germany,etc & you will be unique women. so nice spot u on here Lol.. hows life as a lecturer? indonesia had bad education right? Ur Foot have a load to out this problem.. but u have strenght. im proud of U.
    Success For U Saga..XXX

  21. u know Me said

    Saga…
    why u detele me from Your list.. and u no accept my request anymore
    no reason.. well.. I hurt You?
    common.. give me reason..
    i dont have anything of you, just i remember ur web..
    i know long distance is our big problem.. UK is fare too miles from indonesia, just we have to wait a litle.. pls babe..

  22. kawan mu yg paling jorok said

    Prima eh sagarmatha….

    kemarin aku makan jadah bakar lhoooo sama teh poci gulo batu.. joss tenan..
    pulang aja ke jogja.. ngapain kamu di batam.. ga seru.. orang2nya seriuuus semua..
    tak jamin kamu sekarang gak bisa berhaha hihi disana..
    back…home.. sweet home… Jogja never ending asia.. lhoh..lhoh..mabuk ki aku
    oh… our beautiful city, did u miss Ur fren & life style in jogja?

  23. who am I ? said

    dulu aku sering lihat kamu di Lembaga Indonesia Perancis (LIP).. Dulu kamu sering datang bareng Dimas Jay yang gondrong itu.. aku sering juga lihat kamu di Taman Budaya Jogja, kadang2 aku lihat kamu di Benteng vendeburg lagi2 sama Dimas Jay mu itu
    tapi sekarang aku ga pernah lihat kamu lagi disana, sampai akhirnya ku temukan kamu di dunia maya..
    oh.. ternyata dikau tinggalkan kota tercinta kita. yang memberikan mu banyak warna kehidupan.. kapan kamu berkunjung ke LIP lagi? jadi kita bisa saling tersenyum, ya.. walo sjujurnya aku segan berjabat tangan dengan mu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: